Ribuanusahabisnis.blogspot.com | Belajar Bisnis Dan Berdagang Cara Nabi Muhammad SAW Yang Benar Dan Halal. Dengan mengunjungi situs bisnis ini, berarti anda sudah memulai langkah pertama menuju perubahan dalam hidup anda. Ide terbaru untuk mendapatkan peluang usaha baik unntuk sampingan maupun untuk pekerjaan utama. Memulai sebuah startup tentu harus dimulai dengan hal paling kecil sehingga lambat laun akan menghasilkan keuntungan besar sesuai dengan keinginan. Oleh karena itu, bagi anda yang mendapatkan kebebasan dalam mendapatkan penghasilan, mulai saat ini memasang niat dan praktekkan contoh dan ide brilian yang mungkin bisa ditemukan dibawah ini.
Banyak orang mencari tuntunan belajar bisnis dan berdagang cara nabi muhammad saw. Pada dasarnya segala bisnis yang di kerjakan dengan baik dan tidak terdapat unsur merugikan antara salah satu belapihak yang melalukan bisnis adalah boleh boleh saja. Disini saya tidak menjelaskan hadist dan ayat - ayat yang seperti mereka utarakan dengan detail dengan cara menafsirkan sendiri (seperti ahli tafsir saja).

belajar bisnis

Saya lebih suka menganut para salafus shalih ketimbang mereka ulama ulama artis yang baru muncul sudah mengeluarkan fatwa bermacam - macam tanpa ijtihad pula. Hematnya dalam berbisnis baik itu dalam segi berdagang asal di kerjakan dengan niat ibadah semuanya boleh boleh saja. Anda mengerti boleh bukan? (jangan ngomong halal haram karena halal udah jelas haram juga uda jelas.
  • Berdagang Adalah Pekerjaan Terbaik Nabi
Dalam anjuran guru guru saya berdagang adalah cara nabi mencari nafkah pada zaman beliau. Mungkin beliau berdagang seperti  kita atau mungkin seperti berdagang cara beliau sendiri. Sekarang zaman sudah maju, berdagang tidak harus konvensional bisa memanfaatkan internet. Alias membuka toko online, apakah halal kan tidak ada ijab kabul? ingat boleh asal anda tidak berniat menipu orang saja.

Saya pribadi sudah banyak melakukan bisnis online yang tentunya sekarang lebih menjanjikan ketimbang konvensional. Atau lebih bagusnya di kombinasi keduanya. Jadi bagaimana belajar bisnis dan berdagang cara nabi muhammad saw? jawabnya simpel saja! mulailah memilih bisnis sesuai passion atau kesukaan anda, sekarang jalankanlah jangan banyak berfikir halal haram pasrahkan saja pada Tuhan kalian baik dan burukanya, mudah bukan.

Bagi anda yang ingin mencari tahu Bagaimana tips yang benar dalam belajar bisnis dan berdagang. Sebelum mengetahui bagaimana caranya anda baca dulu ulasan berikut. Nabi Muhammad SAW tertulis dalam histori yaitu pembawa kemaslahatan & kebaikan yg tidak ada bandingan utk seluruhnya umat manusia. Bagaimanakah tak sebab Rasulullah SAW sudah terhubung era baru dalam pembangunan peradaban dunia. Beliaulah yaitu tokoh yg paling berhasil dalam sektor agama dan manusia yang paling dicintai tuhan sekaligus manusia yang sukses dalam keduniaan sebagai seorang pemimpin negeri & peletak basic peradaban Islam yg fantastis.
  • #Contoh Strategi Nabi Dalam Berbisnis
Dengan dikemukakannya bagaimana belajar bisnis dan berdagang cara nabi muhammad saw tentu tidak lepas dengan kita mencontoh kanjeng nabi. Keberhasilan Rasulullah SAW itu telah tidak sedikit dibahas & diulas oleh para ahli peristiwa Islam ataupun Barat. Tapi ada salah satu sudut Muhammad SAW nyatanya jarang dibahas & kurang mendapat perhatian oleh para ahli peristiwa ataupun agama ialah sisinya sbg seseorang pengusaha ulung. Padahal manajemen business yg dijalankan Rasulullah SAW sampai sekarang ataupun di periode akan datang bakal senantiasa relevan diterapkan dalam usaha mutahir. Sesudah kakeknya yg merawat Muhammad SAW sejak bayi meninggal, satu orang pamannya yg bernama Abu Thalib dulu memeliharanya.

Keberhasilan Nabi dalam berdagang juga merupakan ajaran dari Abu Thalib yang merupakan paman beliau. Sang paman mengajari Rasulullah SAW cara-cara berdagang yang dalam istilah keren sekarang berbisnis & bahkan mengajaknya bertolak dengan utk berdagang meninggalkan negerinya kota makkah menuju ke negara Syam dimana sekarang dikenal dengan nama negara Suriah. Sejak usia belasan tahun beliau sudah belajar berdagang. Maka tak heran kalau ia sudah pandai berdagang sejak berumur belasan th. Keberhasilan Rasulullah SAW dalam berbisnis tak terlepas dari kejujuran yg mendarah daging dalam sosoknya.
  • #Jujur dan Terpercaya adalah Kuncinya
Dengan modal kejujuran itulah beliau banyak dipercaya oleh masyarakat Makkah. Tidak Cuma itu, beliau juga merupakan orang yang bisa di beri amanah dan selalu memegangnya & tak sempat sekali-kali mengkhianati kepercayaan itu. Beberapa sejarah menyebutkan bahwa beliau juga sudah terdaftar untuk melaksanakan lawatan usaha ke luar negara sejumlah 6 kali diantaranya ke Syam (Suriah), Bahrain, Yordania & Yaman. Dalam seluruh lawatan usaha, Muhammad senantiasa meraih keberhasilan agung & tak sempat mendapati kerugian.

Dari sedikit paparan diatas sehubungan dengan Bagaimana tips yang benar belajar bisnis dan berdagang cara nabi muhammad saw adalah anda perlu melaksanakan prinsip transparasi ia itu jadi pemasaran yg efektif utk menarik para pelanggan. Dia pula mencintai para pelanggannya seperti mencintai beliau maka senantiasa melayani mereka bersama sepenuh hatinya & senantiasa menciptakan mereka puas atas pelayanan yang di berikan. Dari beberapa paparan bisa kita simpulkan sedikit hal yang musti kita lakukan untuk mempraktekkan beberapa tips berikut.

  • Pastikan diri anda bersifat jujur dalam berbisnis
  • Bisa di beri amanah oleh mitra atau pelanggan anda
  • Menjadi orang yang ramah dalam mendagangkan produk anda
  • Jangan mengambil keuntungan terlalu banyak secukupnya saja

ADVERTISEMENT