Ribuanusahabisnis.blogspot.com | Kisah sukses pengusaha muda muslim dari nol untung puluhan juta bisnis kaos unik. Dengan mengunjungi situs bisnis ini, berarti anda sudah memulai langkah pertama menuju perubahan dalam hidup anda. Ide terbaru untuk mendapatkan peluang usaha baik unntuk sampingan maupun untuk pekerjaan utama. Memulai sebuah startup tentu harus dimulai dengan hal paling kecil sehingga lambat laun akan menghasilkan keuntungan besar sesuai dengan keinginan. Oleh karena itu, bagi anda yang mendapatkan kebebasan dalam mendapatkan penghasilan, mulai saat ini memasang niat dan praktekkan contoh dan ide brilian yang mungkin bisa ditemukan dibawah ini.
Kisah sukses pengusaha muda muslim dari nol untung puluhan juta hanya sebagai satu referensi anda yang ingin mengetahui sekilas kisah sukses pengusaha ini. Kisahnya seperti ini. Kehidupan penduduk yg makin konsumtif, termasuk juga dalam pilih baju menciptakan prospek business konveksi makin manis. Tapi, dibutuhkan kreatifitas lebih supaya product yg dihasilkan mampu memenangkan pasar baju yg menyajikan kontes yg lumayan panas. 

Menyaksikan manisnya prospek usaha konveksi, menimbulkan rencana bagi Fauzan (35) dgn dua rekannya Muklis & Zulkarnaen buat terjun ke business T-Shirt. Mau tampil beda dari yg lain, design khas Kota Medan lah yg dipilih sbg andalan mereka. Baru dua bln berlangsung, kaos rasa Medan bersama brand dagang “Kaos Medan Bah” ini juga sudah beromzetnya mencapai Rp70 juta per bln dari pengeluaran buat bekal cuma Rp40 juta. 

usaha kaos


Kaos rasa Medan ini serta sekarang telah dikenal sampai ke Bandung, Surabaya, Jakarta, Kalimantan, Semarang, Aceh & Lampung, lewat sarana promosi dari mulut ke mulut & internet, ataupun brosur. “Medan kan belum miliki souvenir kusus kaos seperti Bandung & Djogja, kalaupun ada belum seluruh orang sanggup bakal.

Medan kan miliki potensi dari karakter bahasa yg khas & unik, kami tergerak utk memantapkan & menciptakan T-Shirt dgn rasa Medan ini,” ujarnya diwaktu Okezone berkunjung ke gerai tokonya di Jalan Abdullah Lubis, depan Tempat Ibadah Al-Jihad, Medan, belum lama ini.  Fauzan mengaku, waktu ini telah terdapat 20 type lebih kaos dgn gambar ataupun tulisan yg khas Medan.

Di antaranya rancangan tulisan Mantap Krina, Medan Heritage, Horas, Ku Tungggu Ko Balek Medan, Serasi Kam rasa, Kreak Namun Aktif, Kombur Molotop, Ini Medan Lae & design yang lain yg tak kalah unik.  “Alhamdulillah, dua bln berlangsung, responsnya mengagumkan, bahkan terkadang kita kewalahan lantaran stok ukuran yg sedia habis,” jelasnya. 

Fauzan pula menginginkan, hasil tangan kreatifnya tersebut dapat jadi ikon Kota Medan, seperti makanan khas Bika Ambon & yang lain. Buat menjaga mutu masihlah terjaga, kini proses pelaksanaan tetap dipesan dari Bandung serta-merta, bersama argumen apabila dicetak di lokal, sehingga akhirnya kurang memuaskan.  Selanjutnya, guna menjaga ciri khas bahwa karya tersebut merupakan hasil buatannya, sehingga hak paten dapat serta-merta dibuat. “Nah, masalah hak paten itu kan umumnya per item nama, menjadi nampaknya buat awal logo lebih-lebih dulu yg di patenkan & itu bakal secepatnya,” tambahnya.  Terkecuali T-Shirt, stiker, gantungan kunci serta telah dibuat.

Ke depan dapat dibuat kembali, T-Shirt yg sanggup dinikmati oleh anak-anak. Buat harga kaosnya sendiri sekarang per item di banderol Rp80 ribu. “Untuk penjualan sanggup dilakukan serentak ataupun via internet dari Fb & situs,” tandasnya. 

Sekarang anda bisa mencoba dengan mencontoh Kisah sukses pengusaha muda yang ada disini semoga saja kalian bisa mendapatkan inspirasi yang bagus untuk memulai usaha dengan menjadi wirausaha yang berpenghasilan puluhan juta perhari selamat mencoba. Kisah sukses pengusaha muda muslim satu



Sumber : economy.okezone.com

ADVERTISEMENT